Sehat tanpa catokan, 7 trik mengeriting rambut pakai alat sederhana ini hasilnya bergelombang sempurna

Sehat tanpa catokan, 7 trik mengeriting rambut pakai alat sederhana ini hasilnya bergelombang sempurna

Brilio.net - Mempunyai penampilan kece pastinya tidak lepas dari pakaian yang digunakan, makeup, dan tatanan rambut. Dari ketiga hal tersebut mungkin gaya rambut memiliki peran yang cukup besar untuk mendapatkan tampilan yang menarik. Nah, untuk mendapatkan tatanan rambut yang antimainstream, biasanya banyak orang yang menggunakan alat styling seperti catokan. Tak hanya digunakan untuk meluruskan rambut saja, catokan bisa membentuk berbagai gaya seperti halnya keriting.

Memang catokan bisa menghasilkan rambut keriting dengan gelombang sempurna. Namun penggunaan catokan terlalu sering bisa membuat rambut kamu jadi rusak. Panas yang dihasilkan dari catokan ini menyebabkan rambut jadi kering, rapuh, dan bercabang. Agar rambut tetap sehat dan bebas rontok, kamu bisa menggunakan hair protection dan memakai pelembap.

Selain itu, kamu juga bisa menggantikan catokan dengan menggunakan alat-alat yang ada di rumah. Nah, ada beberapa alat dan trik yang bisa kamu gunakan untuk mengeriting rambut tanpa catokan. Penasaran bagaimana cara mengeriting rambut tanpa catokan? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/4).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES