Mudah dilakukan, begini cara membuat minyak rambut cem-ceman hanya pakai 3 jenis dedaunan

Mudah dilakukan, begini cara membuat minyak rambut cem-ceman hanya pakai 3 jenis dedaunan

Brilio.net - Mengalami berbagai permasalahan rambut yang tak kunjung usai menjadi salah satu hal menyebalkan bagi sejumlah orang. Untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut, sejumlah orang terkadang rela untuk melakukan berbagai jenis perawatan agar mahkota rambutnya kembali indah seperti semula. Salah satu caranya dengan melakukan perawatan menggunakan minyak rambut cem-ceman.

Bagi sejumlah orang, tentunya minyak rambut ini sudah tidak asing lagi. Namun di balik itu, masih terdapat orang yang belum mengetahui apa itu minyak rambut cem-ceman. Minyak ini terbuat dari campuran bahan alami, seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak jarak, dan bahan lainnya yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan rambut.

Biasanya minyak rambut ini digunakan sebagai perawatan sehari-hari. Kegunaan utamanya yaitu untuk menjaga kelembapan, mengurangi kerontokan, meningkatkan pertumbuhan, mengatasi rambut bercabang, dan menghilangkan ketombe. Memiliki begitu banyak manfaat untuk keindahan rambut, tidak heran jika kini banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk hair care ini.

Di sisi lain, kamu tak perlu beli, lho. Kamu bisa membuat minyak rambut cem-ceman ini sendiri di rumah dengan mudah. Selain tak mengeluarkan banyak biaya, minyak rambut DIY ini aman karena tidak mengandung bahan kimia.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES