Lebat tanpa hair serum, ini trik menguatkan akar rambut agar bebas rontok pakai 1 jenis protein

Lebat tanpa hair serum, ini trik menguatkan akar rambut agar bebas rontok pakai 1 jenis protein

Jika kamu mengalaminya tak perlu risau, karena kamu bisa mengatasinya dengan perawatan yang tepat. Lebat tanpa hair serum, karena pemilik akun TikTok @aribasfoodmood pada 7 Juni 2023, justru menggunakan 1 jenis protein, yakni kuning telur. Dia juga menambahkan bahan lain yaitu madu.

Menguatkan akar rambut agar bebas rontok Berbagai sumber

Menguatkan akar rambut agar bebas rontok
freepik.com

Kuning telur adalah sumber protein hewani yang kaya akan nutrisi. Mengutip Healthline, kuning telur kaya akan vitamin A dan E, biotin, serta folat. Kandungan itu lah yang membuat telur dianggap mampu memberikan nutrisi untuk mencegah rambut rusak, salah satunya rambut rontok. Tak sedikit orang yang menggunakan kuning telur pada rambut dan kulit kepalanya sebagai perawatan rambut rontok, rapuh, atau mencoba membuat rambut tumbuh lebih cepat.

Sementara madu memiliki efek melembapkan yang juga punya beragam kandungan seperti antioksidan, vitamin, mineral, dan asam amino. Kandungan-kandungan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan rambut. Bahkan kandungan antioksidan di dalamnya juga dapat mencegah rambut rontok. Vitamin dan mineral-nya dapat menutrisi folikel rambut, sehingga membuatnya lebih kuat.

(brl/ola)

tags

STORIES