Kembali bersih dan sehat, begini cara atasi rambut berketombe hanya pakai 1 bumbu dapur

Kembali bersih dan sehat, begini cara atasi rambut berketombe hanya pakai 1 bumbu dapur

Brilio.net - Permasalahan kulit kepala tidak hanya rambut rontok dan kusam saja. Melainkan terdapat permasalahan lainnya, yaitu rambut berketombe. Kondisi rambut yang satu ini cukup sering terjadi pada kulit kepala. Biasanya menyebabkan rasa gatal, kering, dan rambut yang tidak sehat.

Bahkan tak hanya itu saja, ketombe juga sangat mengganggu penampilan dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Hal ini lantaran serpihan ketombe yang sering terjatuh pada baju ataupun benda lainnya.

Kondisi kulit kepala berketombe ini terjadi karena disebabkan oleh adanya infeksi jamur, kurangnya perawatan, dan kondisi kulit kepala yang berminyak. Penyebab utama terjadinya ketombe tidak hanya itu saja, terdapat faktor lainnya yaitu ketidak keseimbangan hormon, stress, dan penggunaan produk perawatan yang tidak cocok.

Ketidakcocokan produk shampo juga menjadi salah satu penyebab ketombe yang dialami oleh banyak orang. Oleh sebab pilihlah shampo yang memang cocok. Tidak ada salahnya untuk mencoba Pantene Anti-Dandruff Shampoo untuk mengatasi ketombe. Sampo dari Pantene ini diperkaya dengan formula anti ketombe dua kali lipat lebih banyak dibandingkan sampo biasa lainnya sehingga lebih efektif untuk melawan jamur penyebab ketombe.

Shampo ini juga dapat membersihkan rambut secara menyeluruh dari kotoran dan debu sehingga rambut terjaga kesehatannya dan bebas dari rasa gatal di kulit kepala yang diakibatkan oleh ketombe. Memiliki kandungan Pro-Vitamin, sampo ini mampu menutrisi rambut dari luar dan dalam, menjadikan rambut lebih kuat serta bebas dari rontokan lho. Produk ini juga tidak membuat kulit kepala kering sehingga aman untuk digunakan setiap hari. Yuk, miliki produknya dengan klik di bawah ini.

Walaupun ketombe ini sejatinya tidak menular, namun kondisi permasalahan kulit kepala yang satu ini harus segera diatasi. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan bumbu dapur, seperti belimbing wuluh. Diketahui, bumbu dapur yang satu ini mengandung vitamin C, zat besi, vitamin B kompleks yang bisa merangsang pertumbuhan rambut, mencegah ketombe, melembapkan, dan mengatasi kerontokan. Itulah manfaat dari belimbing wuluh yang bisa kamu dapatkan.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES