Jangan asal, ini trik keramas yang tepat agar rambut antikusut dan bersih maksimal

Jangan asal, ini trik keramas yang tepat agar rambut antikusut dan bersih maksimal

Brilio.net - Untuk menjaga rambut tetap bersih dan anti ketombe sudah pasti solusinya adalah dengan keramas, yang biasanya dilakukan 2 hari sekali untuk mencegah rambut menjadi kering dan mudah rontok jika dilakukan setiap hari. Mencuci rambut atau yang lebih sering disebut keramas, sering dianggap urusan sepele. Padahal, cara mencuci rambut yang asal-asalan perlahan akan merusak rambut.

Sama seperti membersihkan tubuh, cara membersihkan rambut juga perlu dilakukan dengan saksama. Cara keramas yang baik dan benar serta didukung penggunaan produk perawatan rambut dengan tepat, akan menghasilkan rambut yang tumbuh kuat, sehat, halus, dan tampak berkilau.

Namun sebaliknya, kalau kamu merasa sehabis keramas rambut menjadi kering, mudah rontok, kulit kepala gatal, dan malah ada ketombe, berarti ada yang salah dengan cara keramasmu. Lantas bagaimana cara keramas yang tepat?

Trik keramas yang tepat agar rambut antikusut dan bersih maksimal Berbagai sumber

foto: TikTok/@rosalinacharms

Nah, jika kamu mengalami hal-hal seperti yang disebutkan, tak perlu khawatir, karena kamu bisa menyimak trik keramas yang tepat agar rambut antikusut dan bersih maksimal seperti yang telah dibagikan oleh salah seorang pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @rosalinacharms pada (8/6/2022) lalu.

"Have u been washing ur hair correctly? (Apakah kamu sudah mencuci rambut dengan benar?)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @rosalinacharms, Selasa (24/1).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES