Hasilnya terlihat dalam semalam, ini cara atasi uban prematur agar kembali hitam pakai 1 jenis buah

Hasilnya terlihat dalam semalam, ini cara atasi uban prematur agar kembali hitam pakai 1 jenis buah

Seperti unggahan dari akun TikTok @healthviraltips pada 9 Desember 2023, yang membagikan tentang cara atasi uban prematur agar kembali hitam pakai 1 jenis buah, tomat. Dia juga menambahkan bahan lain yaitu bubuk kopi dan minyak zaitun.

"Apply it 1 Night -- White Hair Turn To Jet Black Permanently with this homemade remedy. 100% Working remedy (Oleskan 1 Malam - Rambut Putih Berubah Menjadi Hitam Dengan Cepat Secara Permanen dengan obat buatan sendiri ini. Obat yang 100% berfungsi)," kata pemilik akun dalam keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @healthviraltips, Selasa (19/12).

Atasi uban prematur agar kembali hitam Berbagai sumber

Atasi uban prematur agar kembali hitam
freepik.com

Melansir dari Healthline, tomat memiliki kandungan vitamin C dan folat. Berkat kandungannya tersebut, tomat memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, kulit, dan rambut. Salah satunya adalah mengatasi uban prematur. Kandungan antioksidan, mineral, dan vitamin pada tomat akan menutrisi rambut dan kulit kepala, sehingga uban prematur bisa dicegah.

Sementara bubuk kopi yang memiliki kandungan kafein dan antioksidan, untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Kopi juga memiliki warna yang gelap, sehingga bisa bertindak sebagai noda atau pewarna alami pada rambut. Antioksidan di dalamnya juga efektif untuk mencegah uban prematur. Tak terkecuali dengan minyak zaitun yang juga bisa kamu jadikan bahan untuk mengatasi uban preamtur. Ini berkat kandungan antioksidan dan asam lemak yang dapat membantu menebalkan dan menghitamkan rambut.

(brl/ola)

tags

STORIES