Hanya perlu 3 bahan alami, ini trik mengatasi rambut kasar dan bercabang agar jadi halus

Hanya perlu 3 bahan alami, ini trik mengatasi rambut kasar dan bercabang agar jadi halus

Brilio.net - Masalah rambut yang sering dialami wanita adalah kering dan ujungnya bercabang. Rambut bercabang biasanya kasar, rapuh, kasar, dan terlihat terbelah dua di ujungnya. Banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut kasar dan bercabang. Faktor yang paling umum adalah perubahan cuaca, teknik perawatan rambut yang salah atau sering menggunakan produk perawatan rambut yang bersifat merusak.

Faktor-faktor tersebut di antaranya, penggunaan hairdryer atau catokan, mengikat rambut dengan model yang sama atau di tempat yang sama, sering mewarnai rambut, dan lain sebagainya. Untuk mengatasi permasalahan ini, tak jarang orang menggunakan trik memotong rambut. Tapi sebenarnya masih ada beragam cara untuk merawat rambut kasar, kering, dan bercabang.

Salah satu cara yang bisa diterapkan adalah dengan menggunakan masker rambut yang dibuat dengan memanfaatkan bahan alami di sekitarmu. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @runa.ucupz pada (18/1/2021) lalu.

Trik mengatasi rambut kasar dan bercabang pakai 3 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@runa.ucupz

Melalui unggahan video tersebut, pemilik akun membagikan trik mengatasi rambut kasar dan bercabang agar jadi halus pakai 3 bahan alami. Ketiga bahan yang digunakan adalah, pisang, minyak zaitun, dan madu.

"Solusi rambut rusak gaiss," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @runa.ucupz, Sabtu (11/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES