Hanya pakai 1 bahan minuman, begini cara menguatkan akar rambut agar bebas rontok dan ketombe

Hanya pakai 1 bahan minuman, begini cara menguatkan akar rambut agar bebas rontok dan ketombe

Brilio.net - Rambut rontok berlebihan dan ketombe menjadi salah satu masalah yang kerap menjadi perhatian sebagian besar orang. Hal ini lantaran rambut rontok berlebihan membuat sejumlah orang khawatir karena dapat menyebabkan kebotakan pada kulit kepala. Tentu saja, kondisi tersebut membuat mereka tidak percaya diri akan penampilan sehari-hari.

Salah satu faktor utama yang cukup penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan rambut adalah menguatkan akar. Bagian rambut yang satu ini cukup penting karena akar yang kuat dan sehat dapat mencegah kerontokan.

Terdapat berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk menguatkan akar rambut yaitu menjaga agar nutrisi tetap seimbang. Nah, nutrisi ini bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi makanan dengan kandungan vitamin A, C, dan E.

Selain itu, mulailah untuk melakukan hair treatment. Kamu bisa mengawalinya dengan memakai sampo dan kondisioner dengan kandungan bebas sulfat dan paraben. Tidak hanya itu, produk hair care lain yang wajib digunakan adalah hair toner. Kegunaan dari hair toner ini adalah mengurangi rambut rontok, meningkatkan pertumbuhan, membantu menghilangkan ketombe.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES