Hanya butuh waktu seminggu, ini trik menumbuhkan rambut sulit panjang pakai 1 jenis daun

Hanya butuh waktu seminggu, ini trik menumbuhkan rambut sulit panjang pakai 1 jenis daun

Brilio.net - Rambut panjang, sehat, dan bebas rontok merupakan sebuah impian, khususnya bagi kaum hawa. Namun, sayangnya tak semua orang dianugerahi dengan proses pertumbuhan rambut yang cepat. Secara alamiah, rambut hanya tumbuh sekitar 2 cm setiap 30 hari. Hal ini tak jarang membuat sebagian orang frustasi dan tak sabar untuk menumbuhkan rambut.

Namun, terkadang proses memanjangkan rambut membutuhkan lebih banyak waktu dan tidak semudah yang dibayangkan. Sering kali wanita yang ingin memanjangkan rambutnya justru menghadapi masalah seperti rambut rontok, rambut kering dan bercabang hingga lepek. Hal tersebut cukup menghambat proses pertumbuhan rambut, bahkan rambut jadi harus terus dipotong karena banyaknya helai yang berguguran.

Jika hal ini terjadi, tak perlu khawatir. Sebab, ada beberapa cara menumbuhkan rambut agar cepat panjang yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Tidak perlu menggunakan terlalu banyak bahan kimia, kamu bisa menggunakan beberapa bahan alami yang mudah ditemukan. Seperti trik yang dibagikan pengguna TikTok dengan nama akun @almiraafashionnn pada (5/5) lalu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES