Dijamin ampuh dan mudah dilakukan, ini 7 cara menghilangkan uban di usia muda pakai bahan alami

Dijamin ampuh dan mudah dilakukan, ini 7 cara menghilangkan uban di usia muda pakai bahan alami

Brilio.net - Kamu memiliki rambut putih atau uban yang muncul di usia muda? Uban yang muncul di usia muda merupakan hal yang umum terjadi, namun kondisi tersebut cukup mengganggu penampilan. Bahkan, munculnya uban di usia muda ini bisa membuat kamu tidak percaya diri. Maka dari itu, tidak heran jika banyak anak muda yang mulai mencari cara menghilangkan uban di usia muda pakai bahan alami.

Tentunya penggunaan bahan alami ini mudah untuk dilakukan, aman, dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala. Nah, uban yang muncul pada usia muda ini bukan tanpa sebab. Terdapat beberapa faktor yang bisa memengaruhi munculnya uban. Mulai dari stres, keturunan, masalah kesehatan, dan kebiasaan merokok.

Meskipun uban tidak membahayakan kesehatan, banyak orang yang ingin mengatasi masalah ini karena alasan estetika. Sementara itu, untuk menghilangkan uban di usia muda ini bisa mengandalkan bahan alami. Bahan yang bisa kamu gunakan adalah minyak zaitun, teh hijau, jeruk nipis, kurma, dan bawang putih.

Selain bahan-bahan tersebut, terdapat bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan. Penasaran bagaimana cara penggunaannya? Dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/2), berikut ulasan lengkapnya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES