Cuma pakai 2 bahan dapur, ini trik meluruskan rambut pria secara alami

Cuma pakai 2 bahan dapur, ini trik meluruskan rambut pria secara alami

Brilio.net - Memiliki rambut lurus dan terawat adalah impian bagi kebanyakan orang. Sama seperti wanita, pria pun sering kali ingin memiliki rambut lurus. Pria juga menginginkan hal serupa untuk menunjang penampilannya. Namun, masalahnya tidak semua orang terlahir dengan rambut lurus. Oleh karena itu, mereka pun berlomba-lomba mencari cara meluruskan rambut pria secara alami dan permanen. Tentu saja hal ini juga memakan biaya yang tidak sedikit.

Meski rambut pria cenderung pendek, namun rambut yang susah diatur akan membuat penampilan terlihat buruk. Alhasil, banyak pria yang pergi ke salon dan memutuskan untuk mencatok rambut. Padahal, begitu banyak alat pelurus rambut yang menggunakan panas dan bahan kimia yang terbilang buruk untuk kesehatan rambut. Seiring dengan berjalannya waktu, penggunaan alat-alat tersebut akan mengeringkan, membuat ujung rambut terbelah, dan akhirnya rambut menjadi rusak dan tidak menarik lagi.

Nah, daripada menyesal, lebih baik menggunakan cara yang lebih aman. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @tukangcukurgaul. Dalam video unggahannya tersebut, pemilik akun membagikan trik meluruskan rambut pria secara alami yang hanya pakai 2 bahan dapur. Kedua bahan dapur yang digunakan adalah lidah buaya dan minyak zaitun.

Trik meluruskan rambut pria pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@tukangcukurgaul

"LURUSKAN RAMBUT PAKE BAHAN ALAMI," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @tukangcukurgaul, Senin (6/2) lalu.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES