Andalkan bahan alami, ini 9 trik merawat rambut keriting agar tidak rontok

Andalkan bahan alami, ini 9 trik merawat rambut keriting agar tidak rontok

Brilio.net - Apakah kamu memiliki rambut keriting? Memiliki rambut keriting menjadi sebuah keuntungan bagi kamu karena tidak perlu mengeluarkan usaha yang berlebih untuk mendapatkan volume rambut. Dengan begitu, kamu sudah bisa mendapatkan rambut bervolume secara alami.

Walaupun begitu, rambut keriting ini harus tetap dirawat. Perawatan rambut keriting ini tidaklah sama dengan rambut lurus. Kamu perlu trik merawat rambut keriting agar tidak rusak ataupun rontok.

Perawatan rambut keriting ini bisa menggunakan berbagai cara. Mulai dari penggunaan hair care dan menggunakan bahan alami. Sebelum mengetahui tri merawat rambut keriting, perlu kamu ketahui jenis rambut yang memiliki bentuk melingkar atau bergerigi ini harus rajin dirawat. Perawatan yang kerap kali digunakan adalah menggunakan masker rambut. Nah, kamu bisa menggunakan masker rambut ini secara rutin. Hal ini dilakukan agar rambut keriting tidak mudah rusak, rontok, dan memiliki agar kuat.

Untuk itu, kamu bisa merawat rambut keriting kamu dengan mengandalkan bahan alami. Penasaran dengan bahan alami yang bisa kamu gunakan? Yuk, simak informasi mengenai 9 trik merawat rambut keriting agar tidak rontok, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES