Cara atasi rambut rusak karena styling pakai 2 bahan dapur, bikin lembut dan bebas cabang

Cara atasi rambut rusak karena styling pakai 2 bahan dapur, bikin lembut dan bebas cabang

Brilio.net - Sebagai penunjang penampilan banyak wanita yang suka menata rambutnya. Mulai dari dicat warna-warni, dicatok, dibuat bergelombang, dan masih banyak lagi. Namun, sering menata rambut dengan menggunakan alat pemanas rambut dan obat-obatan kimia bisa menyebabkan rambut rusak. Kerusakan yang terjadi bisa lebih dari sekadar ujung yang bercabang, tapi rambut juga bisa patah, terlihat kusam, kusut dan sulit diatur.

Jika tidak diimbangi dengan perawatan rambut yang benar, kondisi tersebut bisa menyebabkan kerusakan rambut yang parah. Hal itu malah bisa membuat penampilan rambut kurang indah untuk dilihat. Namun, jangan khawatir, ada beberapa cara merawat rambut rusak yang bisa kamu coba. Salah satunya dengan menggunakan masker dari bahan-bahan alami yang bisa kamu temui di dapurmu.

Selain lebih hemat, bahan-bahan ini juga mudah ditemukan. Bahkan khasiatnya juga tak kalah efektif lho dari produk-produk haircare yang dijual di pasaran. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @kikigen pada (5/9/2020) lalu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES