Bukan pakai pinset, begini trik mencabut uban sampai ke akar hanya pakai 1 alat tulis

Bukan pakai pinset, begini trik mencabut uban sampai ke akar hanya pakai 1 alat tulis

Brilio.net - Adanya rambut berwarna putih atau sering disebut dengan uban, biasanya terjadi pada orang yang sudah lanjut usia. Namun, faktanya uban bisa dimiliki orang yang masih muda. Rambut beruban bisa membuat tidak percaya diri dan tidak nyaman. Hal ini lantaran uban bisa memengaruhi penampilan sehari-hari.

Munculnya uban pada kulit kepala dipengaruhi beberapa faktor. Seperti stres, kekurangan nutrisi, penggunaan produk hair care yang tidak cocok, pola makan yang tidak sehat, dan faktor lingkungan. Nah, kondisi ini bisa diatasi dengan sejumlah cara. Biasanya, banyak orang yang mewarnai rambut mereka untuk menyamarkan uban.

Tapi terdapat cara lain untuk menyamarkan uban yaitu dengan mencabutnya menggunakan pinset. Mencabut rambut beruban menggunakan pinset tidak semudah kelihatannya. Terkadang, bisa saja uban tercabut tidak sampai akar dan terpotong pada bagian tengah rambut.

Solusinya, kamu bisa menggunakan trik mudah hanya menggunakan satu alat tulis. Trik ini dibagikan seperti yang terlihat pada kanal YouTube Olmars.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES