Bikin lembut dan bebas kusut, ini trik membuat pelembap rambut keriting pakai 3 hair produk

Bikin lembut dan bebas kusut, ini trik membuat pelembap rambut keriting pakai 3 hair produk

Brilio.net - Memiliki rambut kering memang membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat, mudah diatur, dan tidak kusut. Namun, terkadang sebagian orang masih menganggap jika produk haircare untuk rambut keriting dan lurus adalah sama. Padahal jelas, rambut lurus dan keriting memiliki tekstur yang berbeda. Oleh karena itu, produk perawatannya pun juga berbeda.

Rambut keriting pada umumnya memiliki masalah dengan rambut yang kusut dan mengembang hingga susah diatur. Belum lagi, tantangan terbesar pemilik rambut keriting adalah mempertahankannya agar tidak terlalu mengembang yang membuat rambut berantakan atau efek "rambut singa".

Jika tidak dirawat dengan baik, rambut kering dan mudah patah juga dapat terjadi. Maka dari itu, seseorang yang memiliki rambut keriting memerlukan perawatan khusus agar rambut terlihat sehat dan mudah diatur.

Nah, untuk mengatasi rambut keritingmu agar lembut dan bebas kusut, kamu bisa memanfaatkan pelembap rambut. Jadi, jika kamu sudah menggunakan sampo dan kondisioner namun tetap kusut, tak perlu khawatir karena kamu bisa lho, membuat pelembap rambut sendiri untuk melembutkan rambut keritingmu. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @magrietlisriaupe.

Trik membuat pelembap rambut keriting pakai 3 hair produk Berbagai sumber

foto: TikTok/@magrietlisriaupe

Dalam video unggahannya tersebut, pemilik akun membagikan trik membuat pelembap rambut keriting pakai 3 hair produk. Ketiga produk yang digunakan adalah kondisioner, hair lotion, dan hair oil.

"cara pembuatan pelembab rambut keriting," tulis pemilik akun sebagai keterangan video, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @magrietlisriaupe, Rabu (15/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES