Bantu atasi ketombe dan redakan gatal, begini cara membuat sunflower oil sendiri di rumah

Bantu atasi ketombe dan redakan gatal, begini cara membuat sunflower oil sendiri di rumah

Brilio.net - Ketombe merupakan permasalahan kulit kepala yang sering dialami oleh sejumlah orang. Permasalahan rambut ini bisa membuat siapapun merasa kurang percaya diri. Pasalnya, tak bisa dipungkiri terkadang ketombe bisa muncul di permukaan kulit kepala dan jatuh di atas baju. Terlebih, ketika menggunakan warna baju hitam yang membuat ketombe semakin jelas terlihat.

Selain itu, adanya ketombe juga bisa membuat kamu merasa tidak nyaman. Pasalnya, permasalahan kulit kepala ini tak hanya meninggalkan bercak putih, tapi juga menimbulkan rasa gatal yang bisa mengganggu kegiatan sehari-hari.

Penyebab utama ketombe muncul di permukaan kulit kepala adalah adanya penumpukan kulit kering ataupun minyak di permukaan dasar. Selain itu, terdapat penyebab lain yang membuat ketombe kamu semakin parah yaitu sistem kekebalan tubuh yang lemah dan penggunaan hair care yang tidak cocok.

Untuk mengatasi ketombe, kini kamu tak perlu bingung. Kamu bisa menggunakan produk dengan formula yang disesuaikan atau menggunakan bahan alami, seperti sunflower oil.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES