Antirontok, begini cara membuat hair cream untuk tumbuhkan rambut hanya dengan 1 bumbu dapur

Antirontok, begini cara membuat hair cream untuk tumbuhkan rambut hanya dengan 1 bumbu dapur

Brilio.net - Dari sekian banyaknya permasalahan rambut, kerontokan jadi masalah paling umum yang dirasakan banyak orang. Rambut rontok sendiri bisa disebabkan karena stres atau kerusakan sel rambut akibat paparan radikal bebas dari polusi lingkungan. Kerontokan rambut umumnya bersifat sementara dan merupakan cara tubuh menyesuaikan diri akibat pengaruh lingkungan.

Masalah rambut rontok berpotensi menurunkan kepercayaan diri seseorang. Terlebih jika kondisinya sampai menyebabkan kebotakan atau penipisan rambut. Oleh karena itu, mencari cara untuk menumbuhkan rambut adalah salah satu solusi yang bisa kamu tempuh. Agar bisa tumbuh dengan lancar dan kuat, rambut membutuhkan asupan nutrisi dan oksigen.

Asupan ini diperoleh dari aliran darah yang mengalir ke kulit dan folikel rambut. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang juga turut berperan dalam pertumbuhan rambut, seperti genetik dan usia. Jika merasa pertumbuhan rambut kurang lancar atau memiliki masalah rambut, seperti rambut rontok dan mudah patah, ada beberapa cara cepat menumbuhkan rambut yang aman dan efektif. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES