Tumbuh lebat dan berkilau, ini trik menumbuhkan rambut rontok hanya pakai 6 bahan dapur

Tumbuh lebat dan berkilau, ini trik menumbuhkan rambut rontok hanya pakai 6 bahan dapur

Brilio.net - Rambut rontok merupakan kondisi umum yang sering dialami banyak orang. Kerontokan rambut yang terjadi setiap hari juga masih bisa dianggap normal. Namun, jika kamu mengalami kerontokan yang amat berlebih hingga menimbulkan kebotakan hal tersebut harus diperhatikan karena bisa menjadi akar masalah lainnya. Maka dari itu, hal tersebut harus segera kamu atasi.

Lantas bagaimana jika hal tersebut sudah terjadi? Rambut yang rontok sebenarnya bisa tumbuh kembali. Namun, menumbuhkan rambut membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Terdapat treatment atau trik tertentu agar kulit kepala yang mengalami kebotakan kembali tumbuh lebat dan berkilau.

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah melakukan perawatan dengan menggunakan hair spray. Produk hair care yang satu ini sudah banyak diproduksi oleh brand kecantikan dengan harga yang bervariasi.

Walaupun begitu, kamu bisa mencoba untuk membuat hairspray sendiri di rumah hanya memanfaatkan bahan dapur. Ada enam bahan dapur yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah beras, cengkeh, dan rosemary. Ketiga bahan tersebut dapat memperkuat akar, melembutkan, melindungi rambut dari radikal bebas, dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES