Antigagal dan lebih hemat, ini trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon

Antigagal dan lebih hemat, ini trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon

Caranya cukup simpel, pertama, siapkan gunting yang tajam terlebih dahulu. Usahakan pilih gunting yang digunakan khusus untuk memotong rambut ya, agar hasilnya lebih rapi. Lalu, pisahkan dan bagi rambut poni dengan bentuk segitiga. Kemudian, basahi poni menggunakan air dan sisir sampai rapi.

Trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon Berbagai sumber

foto: TikTok/@wiwiindewi

Setelah itu, pelintir rambut dengan lurus dan mulai potong rambut sesuai dengan keinginanmu. Jangan lupa gunakan jari agar potonganmu lebih rapi, ya. Lebih lanjut, jika sudah mendapatkan potongan yang sesuai keinginan, rapikan kembali poni menggunakan sisir. Jika masih kurang rapi, kamu bisa merapikannya lagi menggunakan gunting. Cara ini akan membuat ponimu tidak kaku dan menghasilkan potongan lebih rapi dan simetris. Selamat mencoba!

Trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon ini pun sontak viral dan mengundang beragam respon dari warganet. Bahkan sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 116,8 ribu kali dan menuai beberapa komentar.

Trik potong poni sendiri tanpa perlu ke salon Berbagai sumber

foto: TikTok/@wiwiindewi

"makasih bgt ci tutorialnya udh aku praktekin dan berhasil.. bagus bgt aku suka," kata pemilik akun @ygirll6.

"ya ampun berguna bgt makasii kaa," komentar akun @miarty4.

"trimakasih kak poni saya sudah saya potong hari ini dan hasil nya bagus banget," ungkap pemilik akun @estermeitikasari.

"Makasih kak awalnya aku takut klo mau potong poni soalnya takut gk cocok tapi lihat vt kk jadi bagus poni ku," celetuk akun @thiss_auraa.

@wiwiindewi Gunting poni ANTI GAGAL dan hemat biaya salon #tutorialpotongponi #potongponi #haircut #fyp #foryoupage original sound - Wiwi Indradewi

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES