9 Rekomendasi sampo untuk rambut mudah patah mulai Rp 25 ribu, bikin kuat dan berkilau

9 Rekomendasi sampo untuk rambut mudah patah mulai Rp 25 ribu, bikin kuat dan berkilau

5. Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampoo.

Rekomendasi sampo  2023 brilio.net

foto: www.garnier.co.id

Ada berbagai macam penyebab rambut menjadi mudah patah. Namun, kondisi ini menunjukkan bahwa rambut dalam kondisi yang tidak sehat. Kamu bisa menggunakan sampo ini untuk memperkuayt rambut agar tidak rapuh dan mudah patah. Dengan kandungan birch dan chamomile yang ampuh untuk menutrisi rambut dan mengembalikan keratin rambut. Sampo ini dibanderol dengan harga Rp 65 ribu.

6. Tresemme Shampoo Anti Hair Fall.

Rekomendasi sampo  2023 brilio.net

foto: www.tresemme.com

Sampo ini 10 kali lebih efektif untuk mengurangi masalah rambut rontok dan mudah patah. Karena sampo ini dapat memperbaiki tiap helai rambut yang rusak. Sehingga rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 65 ribu untuk ukuran 340 ml.

7. LOreal Paris Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo.

Rekomendasi sampo  2023 brilio.net

foto: www.loreal-paris.co.id

Rambut yang tidak ternutrisi dengan baik akan mudah patah. Dengan menggunakan sampo ini dapat menutrisi hingga ke akar. Sampo ini mengandung arginine essence yang dapat mengembalikan kekuatan rambut. Sehingga sampo ini dapat membuat rambut tumbuh lebih sehat, kuat dan berkilau alami. Sampo ini dibanderol dengan harga 75 ribu untuk ukuran 410 ml.

8. OGX Strength and Length + Keratin Oil Shampoo.

Rekomendasi sampo  2023 brilio.net foto: www.ogxbeauty.com

Keratin oil shampoo ini ampuh untuk memperkuat tiap helai rambut agar dapat tumbuh lebih kuat. Sampo ini mengandung nutrisi berupa protein keratin yang dapat melawan semua masalah pada rambut. Kamu bisa mendapatkan sampo ini dengan harga Rp 185 ribu.

9. Krastase Bain Prevention.

Rekomendasi sampo  2023 brilio.net

foto: www.kerastase.co.id

Sampo ini diformulasikan khusus untuk mengatsi rambut rontok dan penipisan. Sehingga dengan rutin menggunakan sampo ini dapat mengatsi rambut yang mudah patah. Memiliki teknologi systeme pro-aktiv sehingga dapat mengoptimalkan sirkulasi mikro untuk mengatasi masalah pada rambut. Selain itu sampo ini juga dapat menambah tekstur pada fiber rambut, sehingga rambut menjadi lebih lebat. Kamu bisa mendapatkan sampo ini dengan harga Rp 360 ribu.

mgg/azahra

(brl/far)

tags

STORIES