9 Kelebihan rutin pakai hair tonic, bikin rambut sehat dan tampak berkilau

9 Kelebihan rutin pakai hair tonic, bikin rambut sehat dan tampak berkilau

Brilio.net - Layaknya kulit wajah, rambut pun sama pentingnya untuk dirawat. Rambut juga membutuhkan nutrisi selayaknya skincare, seperti vitamin rambut dan hair tonic. Sering disepelekan, produk hair care terutama hair tonic sebenarnya memiliki segudang manfaat yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tetap sehat.

Hair tonic merupakan produk perawatan rambut yang memiliki kandungan ekstrak bahan-bahan aktif untuk merawat rambut sesuai dengan jenis dan berbagai permasalahan lainnya. Hair tonic biasanya diaplikasikan setelah keramas dalam rambut saat masih basah. Hal tersebut untuk memudahkan cairan hair tonic agar terserap ke dalam pori-pori dan akar rambut.

Biasanya, hair tonic digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit kepala seperti ketombe, rambut rontok, rambut bercabang, dan lainnya. Untuk menghindari permasalahan-permasalahan tersebut, perlu adanya penggunaan hair tonic untuk melengkapi rangkaian hair care.

Selain itu, ada juga kelebihan hair care yang bikin rambut jadi lebih sehat. Penasaran apa saja? Berikut sembilan kelebihan memakai hair tonic secara rutin, dirangkum briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES