7 Rekomendasi vitamin rambut untuk melindungi dari panas catokan, harga mulai dari Rp 50 ribu

7 Rekomendasi vitamin rambut untuk melindungi dari panas catokan, harga mulai dari Rp 50 ribu

Brilio.net - Tatanan rambut yang indah dan berkilau tentu menjadi idaman semua wanita. Mencatok bisa menjadi salah satu pilihan agar rambut terlihat rapi dan indah secara instan. Namun, kebiasaan mencatok rambut secara rutin dapat mendatangkan efek samping yang menyebabkan munculnya permasalahan pada rambut yang disebabkan panas dari catokan tersebut.

Beberapa dampak buruk yang dirasakan saat terlalu sering mencatok rambut dengan suhu yang terlalu panas yaitu, rambut menjadi kering dan kusam, hal ini terjadi karena panas yang berasal dari catokan akan menghilangkan minyak alami yang ada pada rambut, sehingga kelembapan pada rambut akan hilang. Permasalahan yang selanjutnya adalah rambut rontok, tekstur rambut menjadi kasar dan rusaknya akar rambut.

Untuk tetap menjaga rambut agar ternutrisi, sebaiknya gunakan vitamin rambut yang bermanfaat untuk melindungi rambut dari suhu panas yang ditimbulkan catokan, dan menjaga kelembapan pada rambut agar rambut tetap sehat. Berikut referensi vitamin yang bisa melindungi rambut dari panasnya catokan sebagaimana yang telah briliobeauty.net himpun dari beberapa sumber, Jumat (17/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES