11 Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria harga di bawah Rp 200 ribu, rambut bersih tanpa kering

11 Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria harga di bawah Rp 200 ribu, rambut bersih tanpa kering

Brilio.net - Rambut adalah mahkota bagi setiap pria. Untuk itu, memiliki rambut yang sehat dan bersih merupakan hal penting. Namun, beberapa pria mungkin mengalami masalah pada rambut, seperti berketombe. Munculnya ketombe pada dasar kulit kepala tentu bisa membuat siapa saja merasa kesal, jengkel, dan frustasi. Bahkan sejumlah orang dibuat merasa tidak percaya diri, hal ini lantaran ketombe yang berjatuhan pada baju ataupun benda di sekitar.

Perlu kamu ketahui, permasalahan rambut ini terjadi karena ketidakseimbangan pada kulit kepala yang menyebabkan timbulnya sebum dan kulit mati. Dilansir briliobeauty.net dari Henryford pada Kamis (2/2), kondisi rambut berketombe ini disebabkan beberapa faktor. Terdapat lima faktor yaitu kondisi kulit kering, tidak cukup keramas, alergi, kondisi kesehatan yang menurun, dan pertumbuhan alergi ataupun jamur pada kulit kepala.

Untuk menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala, kamu bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Salah satunya menggunakan bahan alami seperti perawatan menggunakan minyak jojoba atau aloe vera. Sementara itu, yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah perawatan menggunakan hair care, seperti sampo antiketombe untuk pria.

Nah, saat ini sampo antiketombe untuk pria sudah bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. Tentunya dengan harga yang terjangkau yaitu di bawah Rp 200 ribu. Lantas apa saja rekomendasi sampo antiketombe untuk pria? Berikut ini 11 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

1. Head & Shoulders Classic Clean.

Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria Berbagai sumber

foto: headandshoulders.com

Head & Shoulders adalah merek sampo antiketombe yang banyak digunakan dan memiliki formula khusus untuk mengatasi masalah ketombe. Untuk mendapatkan sampo ini kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 27.000 saja.

2. Clear Men Anti-Dandruff Shampoo.

Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria Berbagai sumber

foto: clearhaircare.com

Clear Men Anti-Dandruff Shampoo merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan. Sampo ini memiliki formulasi berupa triple antidandruff technology, vitamin B3, dan protein. Semua kandungan tersebut bisa menghilangkan dan mencegah munculnya ketombe. Nah, harga dari Clear Men Anti-Dandruff Shampoo adalah RP 27.000.

3. Zinc Shampoo Men Active Cool Men.

Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria Berbagai sumber

foto: zinc.co.id

Zinc Shampoo Men Active Cool Men merupakan rekomendasi berikutnya. Sampo antiketombe ini mengandung formulasi berupa complex zinc PTO, serum yang bisa mengatasi ketombe. Nah, harga dari Zinc Shampoo Men Active Cool Men bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 20.000 saja.

4. Romano Force Anti Dandruff Shampoo for Men.

Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria Berbagai sumber

foto: romano.id

Romano Force Anti Dandruff Shampoo for Men merupakan sampo antiketombe yang memiliki kandungan berupa icy menthol. Kandungan ini dapat memberi sensasi dingin dan menyegarkan kulit kepala serta rambut. Untuk harga dari Romano Force Anti Dandruff Shampoo for Men adalah Rp 21.000.

5. Dove Men+Care Shampoo Anti Dandruff.

Rekomendasi sampo antiketombe untuk pria Berbagai sumber

foto: dove.com

Dove Men+Care Shampoo Anti Dandruff merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan. Pasalnya, sampo ini mengandung kafein dan AD Zinc yang bisa membantu memperkuat rambut dengan meningkatkan kesehatan kulit sehingga bisa mencegah munculnya ketombe. Untuk harga dari Dove Men+Care Shampoo Anti Dandruff bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES