10 Rekomendasi produk untuk atasi rambut rontok harga di bawa Rp 100 ribu, nggak takut lagi sisiran

10 Rekomendasi produk untuk atasi rambut rontok harga di bawa Rp 100 ribu, nggak takut lagi sisiran

Brilio.net - Sangat menjengkelkan ketika menghadapi permasalahan rambut yang sulit disisir. Nggak hanya sulit disisir, sekalinya bisa disisir harus pakai tenaga ekstra biar rambut tetap rapi. Biasanya menyisir rambut dengan tenaga ekstra ini malah bikin rambut jadi rontok. Bukan hanya saat disisir, ketika styling juga masih banyak rambut yang rontok.

Alhasil rambut rontok dimana-mana. Bukan rahasia lagi saat kamar cewek banyak rambut rontoknya. Merawat rambut yang panjang bukanlah hal yang mudah, terlebih rambut yang kering dan mudah ronntok. Apalagi jika rambut yang sudah rontok sulit tumbuh kembali. Perlu penanganan yang baik untuk mengatasi rambut mudah rontok agar sisiran bukan lagi hal yang menyeramkan maupun menyakitkan.

Banyak sekali cara untuk bisa mengatasi permasalahan rambut rontok serta mempercepat pertumbuhan rambut. Berbagai kandungan alami yang kerap digunakan untuk penumbuh rambut yang terkenal antara lain adalah minyak kemiri dan lidah buaya. Selain itu, pencegahan dari rambut rontok juga dapat dilakukan dengan cara memperkuat akar dan batang rambut.

Tenang saja karena saat ini sudah banyak berbagai produk perawatan rambut yang menggunakan bahan alam yang sudah diformulasikan cocok untuk mengatasi rambut rontok. Jadi nggak perlu khawatir lagi harus pakai lidah buaya mentah untuk dioleskan ke rambut seperti zaman dulu pada saat masih kecil. Pada hari Jumat (25/5) briliobeauty.net telah merangkumkan informasi untukmu mengenai 10 rekomendasi produk untuk atasi rambut rontok harga di bawa Rp 100 ribu, nggak takut lagi sisiran.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES