Hanya pakai 1 bahan sederhana, ini trik bikin kuku lebih kuat dan sehat

Hanya pakai 1 bahan sederhana, ini trik bikin kuku lebih kuat dan sehat

Brilio.net - Kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang sering terpapar dengan bahan-bahan kimia dari suatu produk seperti sabun, maupun cat kuku. Selain dengan membersihkannya secara rutin, kuku juga membutuhkan asupan vitamin yang dapat membuatnya menjadi lebih kuat dan tidak rapuh.

Dilansir dari jurnal Vitamins and minerals: their role in nail health and disease, kuku membutuhkan beberapa vitamin seperti vitamin A, C, E, B12, B9, zat besi, protein hingga asam lemak omega.

Saat ini sudah banyak vitamin kuku yang bisa kamu temui dengan mudah di pasaran dengan harga yang berbeda-beda. Namun, tahu nggak sih kalau kamu juga bisa membuat kuku lebih kuat dan sehat hanya dengan menggunakan bahan sederhana lho.

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @rosediy13. Dalam video singkat yang dibagikannya, pemilik akun membagikan trik untuk membuat kuku menjadi lebih kuat hanya dengan menggunakan 1 bahan sederhana.

"HOW TO MAKE NAILS STRONGER (CARA MEMBUAT KUKU LEBIH KUAT)," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @rosediy13, Jumat (2/6).

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES