Cuma modal Rp 1.000, ini cara mudah bikin parfum sendiri yang wanginya tahan lama

Cuma modal Rp 1.000, ini cara mudah bikin parfum sendiri yang wanginya tahan lama

Brilio.net - Memiliki tubuh yang harum dan wangi menjadi salah satu faktor yang dapat menambah tingkat kepercayaan diri. Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang harum dan wangi adalah menggunakan parfum.

Parfum merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat memberikan keharuman pada tubuh. Biasanya parfum terbuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma dan pelarut.

Banyak produk parfum dengan wangi beragam yang bisa kamu temukan di pasaran. Produk tersebut dibanderol dengan harga yang beragam sesuai dengan merek dan ketahanan aroma parfum.

Namun, tahu nggak sih kalau kamu juga sebenarnya bisa membuat parfum sendiri yang tahan lama dengan modal yang sangat murah.

Seperti cara yang dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube @MitaDewi. Dalam video singkat tersebut ia membagikan salah satu cara untuk membuat parfum dengan mudah dan murah yang bisa kamu lakukan di rumah.

"Bikin Parfum Sendiri Mudah Dan Murah," tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @MitaDewi, Sabtu (29/4).

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES