Bantu kurangi kerutan pada wajah, ini cara mudah membuat face cream pakai satu jenis bunga

Bantu kurangi kerutan pada wajah, ini cara mudah membuat face cream pakai satu jenis bunga

Brilio.net - Kerutan pada wajah merupakan salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan banyak orang, khususnya orang dewasa. Kerutan atau keriput merupakan proses dari penuaan pada setiap orang yang disebabkan semakin bertambahnya usia seseorang. Pertambahan usia tersebut membuat elastisitas kulit yang dapat melindungi dari kerusakan semakin menurun.

Dengan begitu, kerutan, lipatan maupun garis-garis halus yang ada pada kulit dapat terlihat. Sebenarnya ada banyak faktor yang memengaruhi timbulnya kerutan pada wajah. Selain faktor usia, kerutan pada wajah ini bisa pula disebabkan oleh stress, paparan sinar matahari yang berlebih, radikal bebas dan sebagainya.

Saat ini, ada banyak sekali perawatan kulit yang dapat membantu menyamarkan masalah penuaan kulit ini, salah satunya dengan menggunakan skincare seperti face cream, serum maupun masker wajah. Sayangnya produk-produk perawatan kulit yang dapat menyamarkan kerutan tersebut terkadang dibanderol dengan harga cukup mahal, sehingga menambah biaya pengeluaran untuk perawatan kulit.

Namun tak perlu khawatir, karena ada satu cara yang dapat kamu coba untuk mendapatkan produk perawatan kulit yang dapat menyamarkan kerutan tanpa banyak biaya. Seperti cara yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @natural__charm.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES