5 Perawatan wajah bebas jerawat Steffi Zamora, konsumsi jus seledri

5 Perawatan wajah bebas jerawat Steffi Zamora, konsumsi jus seledri

Brilio.net - Memiliki wajah mulus dan bebas jerawat menjadi impian bagi setiap wanita. Mempunyai jerawat pada wajah walaupun hanya satu saja, hal tersebut membuat wanita tidak nyaman. Selain itu, jerawat membuat penampilan menjadi kurang menarik. Maka dari itu, banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar wajah tetap sehat dan terhindar dari jerawat. Berbagai perawatan kecantikan rela mereka lakukan. Hal inilah yang juga dilakukan oleh salah satu selebriti muda berbakat yaitu Steffi Zamora.

Stefhanie Zamora Husen atau yang biasa dikenal Steffi Zamora merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model keturunan Jerman dan Indramayu. Karier Steffi dimulai saat ia bergabung dengan grup vokal bernama Winxs yang kini berubah nama menjadi Elovii. Kemudian pada tahun 2019 Steffi meluncurkan single solo bertajuk 'Kupendam Sendiri'.

Selain aktif di dunia tarik suara, Steffi mencoba masuk ke dunia seni peran. Mulai tahun 2013, wanita kelahiran Jakarta itu bermain film dengan judul Tiga Sekawan. Pada tahun-tahun berikutnya, ia pun mulai membintangi serial web dan sinetron.

Di sisi lain, Steffi Zamora tidak hanya pandai bernyanyi dan berakting saja. Ia juga memiliki penampilan dan wajah cantik yang menarik perhatian saat tampil di depan publik. Pastinya memiliki wajah cantik, tidak didapatkan begitu saja olehnya. Berbagai perawatan wajah dilakukan oleh Steffi Zamora, terutama saat wajahnya sedang dalam kondisi berjerawat.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah bebas jerawat ala Steffi Zamora? Yuk, intip perawatan wajah bebas jerawat ala Steffi Zamora, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES