6 Morning skincare routine ala Pamela Bowie, bikin wajah bebas jerawat

6 Morning skincare routine ala Pamela Bowie, bikin wajah bebas jerawat

Brilio.net - Memiliki paras wajah cantik, kulit sehat, glowing, dan bebas jerawat adalah dambaan bagi para kaum hawa. Selain itu, setiap wanita juga ingin tampil cantik dengan makeup minimalis. Nah, tentunya agar mendapatkan kecantikan wajah yang diinginkan diperlukan berbagai perawatan wajah. Baik yang dilakukan di klinik kecantikan maupun melakukan perawatan di rumah dengan skincare rutin. Hal ini seperti yang dilakukan salah satu artis muda berbakat dan multitalenta Pamela Bowie.

Pamela Bowie merupakan aktris cantik yang memiliki darah blasteran Amerika-Jawa. Pamela Indah Bowie atau yang biasa dikenal Pamela Bowie mengawali kariernya di dunia entertainment pada 2009 melalui peran sebuah sitkom yang berjudul 'Kejar Tayang' di salah satu stasiun televisi.

Sukses dengan peran pertamanya, pada tahun berikutnya Pamela membintangi film pertamanya yang berjudul 'Pocong Rumah Angker' di tahun 2010. Lalu pada tahun 2012, Pamela kembali memainkan sebuah sinetron berjudul 'Cinta Cenat Cenut' bersama salah satu Boyband Smash. Kemudian setelah membintangi sinetron tersebut, pada tahun-tahun berikutnya namanya mulai naik. Pamela mulai membintangi sejumlah judul film dan sinetron.

Di sisi lain, Pamela tidak hanya memiliki kemampuan akting yang bagus. Namun, wanita kelahiran Madiun itu memiliki wajah cantik yang tak terbantahkan walaupun dirinya sering tampil menggunakan makeup tipis. Penampilan wajah cantiknya itu terpancarkan secara alami dan natural. Tentunya wajah cantik alami dan bebas jerawat tidak didapatkan begitu saja. Pamela ternyata memiliki cara tersendiri dalam merawat wajah, salah satunya yaitu melakukan morning skincare routine.

Nah, penasaran dengan morning skincare routine yang dilakukan oleh Pamela Bowie? Yuk, intip langkah-langkahnya sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Pamela Bowie, Sabtu (27/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES