Wajah halus bebas gradakan, intip 5 perawatan wajah ala Nabila Syakieb

24 / 05 / 2023 17:10 WIB

Brilio.net - Nama Nabila Syakieb di dunia seni peran memang sudah tidak asing lagi. Wanita cantik yang mengawali karirnya sebagai model ini wajahnya sering terlihat di layar televisi dengan membintangi berbagai judul sinetron. Namun sayangnya, belakangan ini wajah cantiknya sudah lama tidak terlihat.

Meskipun begitu, wanita yang kini memiliki dua orang anak ini tetap aktif membagikan kegiatan hariannya melalui media sosial pribadinya. Walaupun sudah mempunyai buah hati, wanita kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini tetap memiliki paras cantik bak remaja.

Wajahnya tetap imut, bebas masalah kulit, dan tidak terlihat menua meski kini menginjak usia 37 tahun. Tentunya, kecantikan paripurna yang dimiliki oleh Nabila Syakieb banyak menarik perhatian dan membuat penggemarnya penasaran mengenai perawatan yang digunakan oleh istri Reshwarya Argya Ardinal itu.

Melalui media sosial instagramnya, Nabila Syakieb membagikan berbagai perawatan yang dilakukan olehnya. Nah, penasaran dengan rahasia kecantikan Nabila Syakieb? Yuk, intip informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/5).