Tetap cantik dan awet muda, begini 5 rahasia kecantikan kulit wajah ala Widyawati di usia 72 tahun

Tetap cantik dan awet muda, begini 5 rahasia kecantikan kulit wajah ala Widyawati di usia 72 tahun

Brilio.net - Tak memungkiri semakin bertambahnya usia seseorang maka tanda-tanda penuaan, seperti kulit keriput perlahan-lahan muncul. Namun hal ini tidak dengan artis senior Widyawati. Wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1950 ini memiliki paras cantik dan awet muda meski kini berusia 72 tahun.

Tentunya kulit cantik tanpa kerutan dan keriput yang dimiliki tidak didapatkan begitu saja. Tentunya ada rutinitas harian yang selalu ia lakukan. Salah satunya adalah menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhnya. Selain itu, ibu dua anak itu pun tak lupa untuk melakukan treatment wajah di klinik kecantikan. Maka dari itu, tak heran wajahnya tetap cantik.

Penasaran dengan rahasia kecantikan kulit wajah ala Widyawati? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/5).

1. Rutin minum air putih.

rahasia kecantikan kulit wajah ala Widyawati berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rutinitas pertama tak pernah dilewatkan oleh Widyawati adalah menjaga asupan air dalam tubuhnya. Ia rutin minum air putih, setidaknya delapan gelas dalam sehari.

Rutinitas ini tidak hanya baik untuk kesehatan saja. Melainkan baik untuk kecantikan kulit karena air putih dapat menghidrasi. Bahkan bisa merangsang regenerasi sel kulit, mengurangi kerutan, dan garis halus pada wajah.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES