Usia 60 tampak 10 tahun lebih muda, ini trik membuat krim antiaging hanya pakai 2 jenis daun

11 / 11 / 2023 23:00 WIB

Brilio.net - Penuaan merupakan proses alami yang pasti dialami oleh semua orang. Ini adalah fase di mana tubuh mengalami sejumlah perubahan, baik secara psikologi dan fisik. Meskipun penuaan ini tidak bisa kamu hindari, proses ini bisa kamu cegah dengan cara yang tepat, salah satunya adalah menggunakan krim antiaging.

Krim antiaging atau biasa dikenal dengan anti-penuaan merupakan produk perawatan yang dirancang untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Biasanya produk kecantikan satu ini mengandung bahan aktif, seperti retinol, asam hialuronat, peptida, dan antioksidan yang mampu menghilangkan kerutan, serta tanda penuaan lainnya.

Tidak hanya itu, krim antiaging ini juga bisa meremajakan kulit dan menyehatkan. Begitu banyak manfaat dari krim antiaging, sayangnya produk ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Sebagai solusinya, kamu bisa lho membuat krim antiaging ini sendiri di rumah.

Kamu perlu menyiapkan bahan alami, seperti spinach atau bayam, daun parsley atau peterseli, dan daun seledri atau celery, serta daun dill. Semua bahan itu, memiliki kandungannya masing-masing.