Trik mudah bikin ketiak cerah cuma pakai 2 bahan alami

18 / 04 / 2023 04:00 WIB

Brilio.net - Penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh sebagian besar orang baik laki-laki maupun perempuan. Namun seringkali penampilan menjadi kurang maksimal karena hal-hal atau kondisi tertentu yang terjadi pada tubuh, misalnya permukaan kulit ketiak yang terlihat hitam dan kasar.

Permukaan kulit ketiak yang terlihat hitam dan kasar ini tentunya dilatarbelakangi oleh beberapa sebab. Penyebabnya bisa dikarenakan pemakaian produk deodorant, maupun iritasi kulit akibat pisau cukur.

Saat ini, sudah banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk merawat kondisi ketiak tersebut salah satunya adalah dengan memakai produk perawatan kulit khusus untuk mencerahkan ketiak. Namun, tahu nggak sih kalau selain dengan memakai produk perawatan kulit khusus, kamu juga bisa mencerahkan ketiak hanya dengan memanfaatkan bahan bahan alami loh.

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @beautynytutorials. Dalam video singkat yang dibagikannya pemilik akun tersebut memberikan trik untuk mencerahkan ketiak dengan mudah hanya dengan menggunakan 2 bahan alami saja.

Untuk melakukan trik tersebut, kamu hanya perlu menyiapkan telur dan rhassoul clay sebagai bahan alami utama yang digunakan. Rhassoul clay ini merupakan mineral clay natural yang berasal dari pegunungan Atlas, Maroko. Untuk mendapatkan rhassoul clay kamu bisa membelinya di toko kosmetik terdekat atau melalui online store.