Trik memutihkan gigi dengan 4 bahan dapur, bikin bersih dan cerah

23 / 04 / 2023 17:44 WIB

Brilio.net - Gigi yang putih dapat membuat kesan yang bersih dan menarik. Kondisi gigi yang putih bersih juga tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sehingga gigi yang bersih dan cerah tentunya menjadi dambaan setiap orang.

Untuk memiliki gigi yang bersih dan cerah membutuhkan perawatan yang rutin. Karena jika kamu mengandalkan menggunakan produk pemutih gigi yang aman hasilnya tentu tidak instan. Selain itu harga produk pemutih gigi tentunya juga mahal.

Sebagian orang rela membayar lebih untuk membersihkan gigi kuning di klinik. Gigi menjadi menguning diakibatkan karena kandungan kromogen (zat warna makanan dan minuman) yang menempel. Sehingga jika kamu malas sikat gigi zat kromogen dan sisa makanan akan menempel pada gigi dan menyebabkan gigi menjadi kuning.

Oraluv Shine Whitening Tooth Powder dapat kamu gunakan untuk mengatasi gigi kuning. Produk ini mengandung baking soda yang mampu menetralkan asam dalam mulut penyebab karang gigi. Kamu hanya cukup menyikat gigi dengan bubuk pemutih gigi ini untuk mendapatkan gigi putih dan bersih. Selain itu, terdapat kandungan unrefined sea salt yang bisa membuat nafas lebih segar.

Jangan khawatir juga saat menggunakannya. Produk ini pun mengandung spearmint essential oil yang dapat mencegah infeksi pada mulut dan gusi. Nah, untuk mendapatkan produknya klik di bawah ini.

 
 

Tampilan gigi yang kuning tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Dilansir briliobeauty.net dari akun TikTok @beautyhacks7777 kamu dapat memutihkan gigi menggunakan 4 bahan dapur lho, Minggu (21/4).

foto: TikTok/@beautyhacks7777

Bahan dapur yang pertama yang dibutuhkan adalah bubuk kunyit. Selain dapat memutihkan gigi, kunyit juga baik untuk merawat gigi dan gusi. Kandungan kurkumin pada kunyit memiliki sifat antibiotik, antiinflamasi dan antiseptik. Sehingga kunyit dapat meredakan berbagai permasalahan, seperti radang pada gusi, sakit gigi dan ngilu pada gigi sensitif.

foto: TikTok/@beautyhacks7777