Trik hilangkan kerutan pada wajah pakai face ice cube dari 1 jenis buah ini kembali kencang

04 / 05 / 2023 23:10 WIB

Brilio.net - Munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah memang tidak bisa dihindari oleh siapapun. Biasanya kondisi penuaan ini terjadi pada orang-orang yang mulai menginjak usia 30 tahun ke atas. Disertai dengan tanda-tanda, seperti munculnya noda hitam, kulit mulai kendur, kusam, keriput, dan kerutan yang muncul pada beberapa bagian wajah. 

Tentunya munculnya keriput pada wajah yang terlihat jelas membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Maka dari itu, banyak yang mencegah kondisi ini dengan berbagai cara. Paling umum adalah menghilangkan atau menyamarkan dengan perawatan antiaging. 

Sayangnya, treatment antiaging ini membutuhkan cukup banyak biaya. Walaupun hanya menggunakan rangkaian skincare hal tersebut tetap membuat dompet kamu terkuras. Solusinya yaitu kamu bisa menggunakan treatment facial ice cube yang berasal dari satu jenis buah yaitu tomat. 

Buah yang satu ini tidak hanya dikonsumsi dan menjadi bahan campuran makanan saja. Melainkan mengandung banyak nutrisi penting untuk kesehatan kulit, termasuk vitamin C, vitamin A, beta-karoten, likopen, dan asam folat. Kandungan tersebut dapat mengurangi kerusakan kulit karena terbakar sinar matahari, mencerahkan, mengencangkan, melembapkan, mengurangi jerawat, dan menyamarkan garis halus.