Tak perlu beli, begini cara membuat serum wajah hanya pakai bahan alami

14 / 01 / 2023 18:00 WIB

Brilio.net - Menjaga kecantikan menjadi hal wajib bagi setiap wanita. Bahkan kaum adam pun kini mulai memperhatikan penampilan mereka. Salah satu yang menunjang kecantikan atau keindahan wajah adalah dengan mengaplikasikan skincare, salah satunya serum.

Penggunaan serum dapat memberikan sejumlah manfaat untuk wajah, kulit menjadi sehat dan glowing. Pasalnya, serum memiliki kandungan yang diperkaya dengan bahan aktif, seperti hal antioksidan dan peptida. Semua kandungan tersebut bisa memelihara dan meremajakan kulit.

Tidak hanya itu, rangkaian skincare yang satu ini memiliki tekstur ringan dan mudah diserap ke dalam lapisan kulit. Bahkan jika digunakan secara rutin, serum wajah ini memberikan sejumlah manfaat, seperti mencerahkan, melembapkan, mengatasi jerawat, dan mencegah penuaan dini.

Saat ini serum wajah sudah bisa kamu dapatkan di pasar kecantikan. Tentunya, kamu bisa menemukan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Walaupun begitu, serum wajah ini dibanderol dengan harga bervariasi. Ada yang dibanderol mulai dari Rp 50.000 hingga ratusan rupiah.

Nah, selain harga, sebelum membeli kamu juga harus memperhatikan kandungan serum yang sesuai dengan masalah dan keperluan kulitmu. Sehingga kamu pun tidak akan membeli jenis serum yang salah. Nggak perlu khawatir, kamu bisa cek rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan serum wajah dengan mudah di online shop.