Tak cuma pakai tepung beras, ini cara memutihkan wajah ala Korea dengan tambahan 1 jenis bahan minuman

03 / 11 / 2023 07:25 WIB

Brilio.net - Wanita Korea memang dikenal memiliki wajah yang mulus, putih, glowing, dan cerah merata. Namun untuk mendapatkan wajah impian bak wanita Korea bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, para wanita Korea memiliki rutinitas skincare yang cukup kompleks. Bahkan, sejak kecil mereka sudah diajarkan berbagai cara untuk menjaga dan merawat kulit.

Selain menggunakan produk yang tepat, teknik dan metode untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit juga perlu di perhatikan. Bukan berarti wanita Korea tak pernah mengalami wajah yang kusam lho, hanya saja mereka segera melakukan perawatan untuk mengatasinya.

Kulit kusam merupakan kondisi apabila warna kulit terlihat tidak cerah karena penumpukan sel kulit mati, paparan sinar matahari, polusi, dan mengalami dehidrasi kulit. Kurang tidur, jarang berolahraga, penuaan alami, merokok, pola makan tidak sehat, dan jarang merawat kulit juga menjadi pemicu kulit jadi kusam.

Nah, apabila ingin memiliki kulit yang putih bak wanita Korea, tidak mustahil jika kamu lebih memperhatikan perawatan terutama untuk wajah. Selain menggunakan produk skincare, para wanita Korea juga memanfaatkan bahan-bahan alami untuk memaksimalkan hasilnya.