Setelah lipstiknya laris manis, Kat Von D akan rilis highlighter

15 / 07 / 2017 06:32 WIB

Brilio.net - Siapa yang nggak tahu dengan Kat Von D. Ya, artis berpenampilan gothic ini memang sekarang sudah melebarkan bisnisnya di dunia kecantikan, khususnya kosmetik. Produk lipstiknya memang sudah laris manis di pasaran. Banyak beauty vlogger yang menggunakan lipstik produknya dalam berbagai video yang diunggah di YouTube.

Beberapa hari yang lalu, Kat Von D secara tak sengaja mengungkapkan berita besar di akun Instagramnya. Wanita yang juga berprofesi sebagai seniman tato ini mengunggah sebuah foto di akunnya saat sedang menato penyanyi Toby Morse. Berita besar ini memang tak ada hubungannya dengan sang penyanyi.

Yang menjadi berita adalah pada foto yang sebelumnya tak pernah terlihat pada wajah Kat Von D. Ya, pada tulang pipi Kat Von D terlihat mengilap dan semua orang pun menanyakan perihal tersebut. Followernya mencari tahu highlighter merek apa yang digunakannya dan secara tak sengaja Kat Von D menjawab.

"Oh just wait fot the new @katvondbeauty Metal Crush highlighters!!! Coming sooooon !" balasnya ke salat satu follower.

Wanita cantik ini memang dikenal tak pernah menggunakan highlighter pada wajahnya, hingga akhirnya ia pun merilis highlighter untuk beauty linenya. Pada video chanel beauty guru terkenal NikkieTutorials, Kat mengungkapkan kalau ia tak pernah highlight tulang pipinya. Dalam video tersebut, Nikkie meminta izin untuk memoles tulang pipinya dengan highlighter dan Kat pun sangat menyukai.

Highlighter yang memberikan akhir metalik ini diproduksi dengan bentuk palet dengan shade Light. Harga palet highlighter ini dibanderol senilai Rp 650 ribu. Sayangnya, palet highlighter ini sementara hanya tersedia di katvondbeauty.com yang dirilis 13 Juli ini. Untuk yang berada di luar Amerika Serikat, palet ini baru dirilis internasional pada bulan November mendatang. Dan yang lebih istimewa lagi, highlighter ini merupkan produk cruelty-free.

Berikut highlighter Kat Von D yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @katvondbeauty, Jumat (14/7).

1. Unggahan Kat yang membuat follernya penasaran dengan brand yang digunakannya untuk memoles tulang pipi.

2. Kemasan palet ini seperti ciri khas biasanya, bernuansa gothic.

3. Terdapat 9 warna glimmer yang ada pada palet highlighternya.

4. Selain ada 9 shade glimmernya, highlighter ini juga pigmented banget.

5. Setiap 9 shade ini juga diberi nama yang mewakili setiap warna.