Rekomendasi 11 skincare Hanasui, harga di bawah Rp 100 ribu

10 / 03 / 2022 23:01 WIB

Brilio.net - Skincare Hanasui merupakan produk lokal yang ikut meramaikan dunia kecantikan di Indonesia. Hanasui awalnya hanya menjual produk kosmetik, namun kini berkembang menjadi produk skincare mulai dari wajah, rambut, dan juga tubuh.

Skincare Hanasui dikenal sebagai brand yang menjual produk dengan harga terjangkau. Kendati demikian, produk ini memiliki kualitas bagus yang berbeda dengan produk lain.

Ada banyak pilihan skincare Hanasui untuk mengatasi berbagai permasalah kulit. Mulai dari kulit kering hingga berjerawat.

Penasaran dengan produk skincare Hanasui? Berikut ulasannya dilansir brilio.net dari Hanasui Official Shop, Kamis (10/3).

1. Hanasui Men Bright Active Serum.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Skincare Hanasui yang pertama adalah Men Bright Active Serum. Produk ini merupakan serum yang diformulasi untuk para pria yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Serum ini diperkaya dengan kandungan pullostrop, niacinamide, vitamin C, dan glycerin. Manfaatnya adalah dapat membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, mengontrol minyak di wajah, dan membantu mencegah jerawat. Serum ini juga memiliki UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga produk ini adalah Rp 25 ribu.

2. Hanasui Anti Acne Serum New Look & Improved Formula.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Serum ini diperkaya dengan kandungan centella asiatica, salicylic acid, dan AC.NET, Salicylic Acid, dan Centella Asiatica yang dapat melawan jerawat, mengurangi produksi sebum di wajah, dan mencegah pembentukan jerawat baru secara natural sehingga kulit menjadi lebih bersih, halus, dan cerah. Sifat anti-inflamasi di dalamnya juga dapat mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat. Perawatan ini bisa dilakukan dua kali dalam sehari agar hasilnya maksimal. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 25 ribu.

3. Hanasui Serum Vitamin C New Look & Improved Formula.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Vitamin C New Look & Improved Formula produk skincare Hanasui dapat mencerahkan wajah. Serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, niacinamide, dan memiliki sifat anti-inflamasi yang mampu melembapkan kulit wajah secara alami, memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas, serta meratakan warna kulit. Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Harganya adalah Rp 25 ribu.

4. Hanasui Naturgo Peel Off Mask Black Tube.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui skincare juga memiliki beberapa produk Naturgo Peel Off Mask Black Tube. Masker wajah ini diperkaya dengan niacinamide yang dapat membantu mengangkat kotoran dan minyak di wajah, membersihkan komedo, merawat kulit berjerawat, menghaluskan kulit, dan membersihkan pori-pori di wajah. Harga produk ini adalah Rp 21.500

5. Hanasui Peel Off Mask Egg White.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Seperti namanya, produk ini mengandung bahan utama putih telur. Seperti diketahui, putih telur memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, salah satunya wajah. Hanasui Peel Off Mask Egg White ini memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Ada pula kandungan albumin, niacinamide, allantoin, dan glycerin yang dapat mencerahkan wajah dan menghaluskan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 17 ribu.

6. Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Untuk membersihkan wajah, brand ini memiliki produk cleanser. Produk ini merupakan rangkaian skincare Hanasui Flawless Glow. Cleanser ini mengandung mild eco friendly cleansing agent, niacinamide, glycerin, licorice, betaine, vitamin E, dan vitamin B. Semua kandungan tersebut bagus untuk kulit karena dapat mengangkat kotoran di wajah, mencerahkan wajah, mengontrol produksi sebum, menghaluskan kulit, melembapkan kulit, serta menutrisi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 21 ribu.

7. Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Pelembap wajah atau day cream merupakan perawatan wajah yang tak boleh dilewatkan penggunaannya. Pelembap memiliki banyak manfaat untuk melembapkan, mencerahkan, dan mengatasi masalah kulit lainnya.

Skincare Hanasui memiliki produk day cream. Hanasui Flawless Glow 10 10 Day Cream ini mengandung bahan aktif mulai dari niacinamide, blue oleoactive, olivem, licorice, dan suncat MTA. Kandungan tersebut mampu mencerahkan wajah, melembapkan, menutrisi dan menghidrasi kulit, mengurangi noda hitam di wajah, serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. Harga produk ini adalah Rp 28 ribu.

8. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Produk ini juga dilengkapi dengan krim malam. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream memiliki kandungan niacinamide, pentavitin, licorice, vitamin E, dan shea butter. Semua kandungan tersebut mampu melembutkan kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembapan kulit, dan menghidrasi kulit hingga 72 jam. Gunakan produk ini secara rutin dan diikuti dengan rangkaian skincare lainnya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 28 ribu.

9. Hanasui Acne Spot Gel.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat, skincare Hanasui juga punya rangkaian untuk jerawat. Salah satunya adalah Hanasui Acne Spot Gel. Produk ini bisa jadi solusi untuk kamu yang berjerawat.

Serum ini diperkaya dengan bahan alami dan bahan aktif seperti salicylic acid, AC.NET yang berfungsi sebagai anti bacteria, niacinamide, blue oleoactif yang berfungsi sebagai antipolutan dan anti-blue light serta vitex castus extract sebagai anti-acne dan antimikroba yang dapat mencegah jerawat datang kembali. Harga produk ini adalah Rp 24 ribu.

10. Hanasui Milky Body Lotion.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Selain untuk wajah, skincare Hanasui juga ada lho yang untuk tubuh. Misalnya saja Hanasui Milky Body Lotion. Body lotion ini memiliki kandungan hydrolyzed milk extract yang dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan kulit, menutrisi kulit, melembutkan kulit, dan mengatasi masalah peradangan pada kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu.

11. Hanasui Body Serum Gel Vitamin C.

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Rekomendasi skincare Hanasui yang terakhir adalah Hanasui Body Serum Gel Vitamin C. Seperti kita tahu, serum merupakan perawatan kecantikan yang tak boleh dilewatkan. Sebab tekstur yang cair pada serum dapat dengan mudah meresap hingga ke kulit terdapat sehingga efeknya lebih cepat terasa.

Hanasui Body Serum Gel Vitamin C ini memiliki kandungan bahan utama natural extract, niacinamide (vit B3), betaine anhydrous, dan allantoin. Serum ini mampu melembapkan kulit menutrisi, dan mencerahkan kulit. Harga satu produk ini dibanderol Rp 25.850.