Bikin mulus dan cerah, begini trik memutihkan lutut dan siku hitam pakai 2 bahan dapur

27 / 02 / 2023 21:20 WIB

Brilio.net - Tak hanya wajah, bagian tubuh lain juga harus dirawat seperti siku dan lutut. Memiliki lutut dan siku berwarna lebih hitam daripada area kulit di sekitarnya adalah sesuatu yang normal. Kondisi itu pada dasarnya dapat terjadi karena lutut dan siku adalah area tubuh yang sering mengalami gesekan.

Meski hal tersebut adalah hal yang umum dan wajar terjadi, siku dan lutut yang menghitam sering kali membuat seseorang tidak percaya diri, terutama bagi kaum hawa. Timbulnya rasa ketidakpercayaan diri tersebut, membuat para wanita berupaya mencari perawatan yang bisa mencerahkan warna siku dan lutut.

Kebanyakan orang akan pergi ke salon kecantikan untuk mengatasi masalah tersebut. Memang benar dan efektif, tapi bukan berarti tak ada cara lain selain merogoh kocek yang dalam. Tak perlu datang ke salon kecantikan, kamu bisa memutihkan lutut dan siku dengan bahan alami yang bisa didapatkan di dapur.

Bahan-bahan alami memiliki kemampuan menghambat pigmen melanin dan mengangkat sel kulit mati. Nggak heran kalau memang cocok dijadikan sebagai cara memutihkan lutut dan siku secara alami. Bahan alami yang digunakan juga dikenal aman dan nggak bikin iritasi.