Bikin kulit wajah sehat, ini 11 rekomendasi skincare Whitelab harga mulai Rp 40 ribuan

11 / 04 / 2023 21:10 WIB

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan dambaan bagi semua orang. Kulit wajah yang sehat yaitu kulit wajah yang bebas dari segala permasalahan, seperti kulit kusam, berjerawat, komedo dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, tentunya kita harus melakukan perawatan. Perawatan kulit tak harus dilakukan di klinik kecantikan, kita juga bisa melakukan perawatan sendiri dirumah dengan memakai rangkaian skincare.

Skincare adalah rangkaian perawatan bagi kulit wajah untuk membuat kulit menjadi sehat dan cantik. Skincare memiliki banyak bentuk dan jenis sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Umumnya, skincare terdiri dari pembersih wajah, pelembap, toner, tabir surya, dan berbagai produk lainnya yang berguna untuk merawat kesehatan kulit wajah.

Dalam memilih skincare tentunya kita harus berhati-hati. Sebaiknya gunakan skincare yang memiliki kandungan yang aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan kerusakan pada kulit. Skincare dari brand Whitelab merupakan salah satu skincare yang telah dipercaya oleh banyak orang.

Skincare dari Whitelab yang memiliki tagline "Cerah Maksimal Tanpa Batas" memiliki produk skincare yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Skincare Whitelab dapat digunakan pada semua kalangan, mulai dari umur 12 tahun ke atas serta aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Whitelab memiliki beberapa produk skincare, seperti facial wash, toner, serum, moisturizer, masker, hingga sunscreen.

Berikut 11 rekomendasi skincare Whitelab terbaik dengan harga mulai Rp 30 ribuan, sebagaimana briliobeauty.net kutip dari berbagai sumber Selasa (11/4).