8 Skincare routine ala Beby Tsabina, bikin wajah sehat dan glowing

06 / 09 / 2022 06:29 WIB

1. Membersihkan wajah.

foto: Instagram/@bebytsabina

Rangkaian skincare yang pertama kali digunakan oleh Beby Tsabina adalah membersihkan wajah secara rutin. Tahapan pertama Beby Tsabina membersihkan wajah dengan menggunakan toner terlebih dahulu. Kemudian pada tahapan kedua, Beby Tsabina membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih susu. Pembersih wajah susu ini digunakan setelah menggunakan makeup.

2. Menggunakan facial scrub.

foto: Instagram/@bebytsabina

Tahap pembersihan wajah tidak hanya sampai di sini saja. Beby Tsabina membersihkan wajah dengan menggunakan facial scrub. Nah, facial scrub ini tidak hanya berguna untuk membersihkan wajah saja.

Facial scrub ini bisa digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan wajah secara mendalam. Setelah menggunakan facial scrub, Beby Tsabina melanjutkan membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash biasa.

3. Menggunakan pembersih khusus mata dan bibir.

foto: Instagram/@bebytsabina

Tahapan pembersihan wajah yang dilakukan oleh Beby Tsabina ternyata masih ada lho. Pada tahapan ini, Beby menggunakan pembersih khusus yang digunakan untuk membersihkan makeup pada bagian mata dan bibir.

4. Mengaplikasikan sunblock.

foto: Instagram/@bebytsabina

Setelah membersihkan wajah dengan berbagai tahapan, pada langkah berikutnya Beby selalu mengaplikasikan sunblock. Penggunaan sunblock tidak boleh dilupakan oleh Beby terutama saat ia melakukan aktivitas di luar ruangan. Nah, alasan Beby selalu menggunakan sunblock agar kulit cerahnya itu tidak terpapar sinar matahari secara langsung.