8 Pelembap wajah untuk kulit berminyak harga di bawah Rp 150 ribu

05 / 04 / 2022 06:34 WIB

5. Inez Moisturizing Lotion for Oily Skin

foto: shopee/inezofficialshop

Rekomendasi berikutnya datang dari brand Inez yakni Moisturizing Lotion for Oily Skin. Sesuai dengan namanya pelembap ini diperuntukan bagi yang memiliki kulit wajah berminyak. Memiliki bahan kandungan berupa fruit acid sehingga dapat mengurangi produksi minyak berlebih. Tidak hanya itu saja, pelembap ini berguna untuk menghidrasi kulit secara menyeluruh. Kamu bisa mendapatkan pelembap ini dengan harga Rp 15.600.

6. Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream

foto: Instagram/@erins_essentialsgh

Rekomendasi produk selanjutnya yaitu Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream. Pelembap ini bisa digunakan bagi yang memiliki wajah berminyak. Memiliki berbagai kandungan yang membuat pelembap ini bisa digunakan membantu menyamarkan garis-garis halus, kerutan, dan tanda-tanda penuaan lainnya. Kamu bisa mendapatkan pelembap ini dengan harga Rp 40.000 sampai Rp 78.000.

7. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

foto: azarinecosmetic.com

Rekomendasi pelembap yang bisa kamu coba selanjutnya yaitu Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Pelembap ini bisa digunakan bagi kamu yang memiliki wajah berminyak.

Memiliki kandungan seperti cinnamon bark sehingga dapat berperan sebagai antibakteri sehingga dapat mengecilkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak berlebih. Bahkan tidak hanya itu, kandungan centella asiatica di dalam pelembap ini berguna untuk mencegah munculnya jerawat. Kamu bisa mendapatkan pelembap ini dengan harga Rp 69.000.

8.Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel

foto: Instagram/@iciw_store

Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel merupakan pelembap yang diperuntukan untuk wajah berminyak dengan harga di bawah Rp 100.000. Nah, Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel memiliki kemampuan untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV A dan UV B, membantu mengoptimalkan pencerahan wajah, bahkan bisa lho memberikan efek cerah sepanjang hari. Jika kamu ingin mendapatkan pelembap ini, produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 39.000 sampai dengan Rp 82.000.