11 Rekomendasi sampo untuk anak, harga di bawah Rp 100 ribu

20 / 05 / 2022 22:03 WIB

6. Johnson's Active Shiny Drops Shampoo.

foto: johnsonsbaby.co.id

Rekomendasi sampo untuk anak berikutnya yaitu ada Johnson's Active Shiny Drops Shampoo. Mengandung agan oil dan silk protein sehingga membuat rambut si kecil jadi halus dan berkilau. Tidak hanya itu, sampo ini juga bisa membuat rambut jadi lembut dan bersih. Sampo anak yang sudah teruji secara klinis ini dijual dengan harga mulai dari Rp 21.000.

7. Eskulin Kids Shampoo & Conditioner.

foto:  Shopee/michael089

Rekomendasi sampo untuk anak berikutnya yaitu ada Eskulin Kids Shampoo & Conditioner. Sampo sekaligus conditioner ini bisa menjaga kesehatan rambut. Mengandung aloe vera bisa membuat rambut si kecil menjadi hitam dan lebat. Harga dari Eskulin Kids Shampoo & Conditioner adalah Rp 17.000.

8. Mothercare 2 in 1 Conditioning Shampoo.

foto: mothercare.co.id

Mothercare 2 in 1 Conditioning Shampoo bisa bunda coba karena aman digunakan untuk si kecil. Sampo ini mampu membersihkan rambut, menghaluskan, dan melembutkan. Sudah teruji secara hipoalergenik dan dermatologis sehingga cocok digunakan bagi bayi yang baru lahir. Memiliki formula khusus yang bisa membuat rambut menjadi lebih berkilau secara alami. Harga dari Mothercare 2 in 1 Conditioning Shampoo adalah Rp 99.000.

9. My Baby Kids Shampoo & Conditioner.

foto: mybaby.co.id

My Baby Kids Shampoo & Conditioner oastu sudah banyak yang tahu sampo anak yang satu ini. Diformulasikan dengan kandungan pro vitamin B5 dan minyak zaitun membantu rambut si kecil tetap sehat, segar, dan tidak mudah kusut. Sampo ini memiliki keharuman yang tahan lama serta bisa digunakan setiap hari bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 25.000.

10. Suave Kids 2in1 Shampoo.

foto: Instagram/@waroengvitamin

Suave Kids 2in1 Shampoo merupakan sampo anak yang bisa bunda coba berikutnya. Mengandung dua bahan alami berupa water melon dan coconut memberikan sensasi segar dan lembut. Memiliki double fungsi yakni sebagai conditioner. Selain itu, Suave Kids 2in1 Shampoo tidak pedih pada saat terkena mata. Harga dari Suave Kids 2in1 Shampoo adalah Rp 85.000.

11. Baby Sebamed Children's Shampoo.

foto: sebamedindonesia.com

Rekomendasi terakhir yang bisa bunda coba yaitu Baby Sebamed Children's Shampoo. Mengandung botanical extract, chamomile, coco glucoside sehingga bisa membuat rambut menjadi lebih lembut, bersih, dan halus. Tidak hanya itu, sampo yang dijual dengan harga mulai dari Rp 100.000 tidak menimbulkan rasa pedih di mata.