11 Facial wash kandungan salicylic acid di bawah Rp 100 ribu

02 / 07 / 2022 01:25 WIB

foto: shopee.co.id

Mirelle Acne Facial Foam adalah salah satu produk yang mengandung salicylic acid yang tepat untuk mengatasi masalah kulit. Mirrele Acne Facial Wash berbentuk busa yang lembut. Formula di dalamnya terasa ringan dan tidak membuat kulit terasa kering.

Kandungan salicylic acid didalamnya juga mampu mengatasi masalah jerawat dan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kandungan bahan-bahannya pun bebas dari bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan sehari-hari. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 55.000.

8. JF Sulfur AntiAcne.

foto: shopee.co.id

JF Sulfur AntiAcne mengandung salicylic acid yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat sekaligus meredakan iritasi akibat jerawat di wajah. Tak hanya itu saja, di dalam produk ini juga terkandung oleanolic acid yang mampu membersihkan kulit dari minyak wajah yang berlebih.

Bersama dengan witch hazel, produk ini memberikan kelembutan pada wajah setiap kali kamu mencuci wajah. Facial wash ini dibanderol dengan harga Rp 19.000.

9. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam.

foto: azarinecosmetic.com

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam diformulasikan dengan kombinasi salicylic acid, ekstrak lemon, Turkish rhubarb dan witch hazel untuk membuat sebuah pencuci wajah yang dapat mengatasi masalah kulit seperti kulit berminyak, pori-pori besar dan berjerawat.

Selain itu, ada kandungan bahan alami seperti madu dan pursiane yang melembutkan kulit agar lembut seperti kulit bayi. Harganya juga tergolong ekonimis, karena kamu cukup membelinya dengan harga Rp 25.000.

10. Mineral Botanica Acne Care Facial Wash.

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Acne Care Facial Wash diperkaya dengan licorice, triclosan, aloe vera dan pastinya salicylic acid. Kandungan yang terakhir disebutkan tersebut adalah agen yang diformulasikan untuk merawat kulit saat mengalami jerawat.

Selain itu, produk ini juga diklaim mampu mengurangi dan mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat sekaligus mengurangi iritasi serta kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat di wajahmu. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 29.000.

11. Senka Perfect Whip Acne Care.

foto: senka.id

Senka Perfect Whip Acne Care merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk pemilik wajah berjerawat. Produk ini mengandung salicylic acid yang mampu membersihkan kotoran, sel kulit mati, dan minyak hingga ke pori-pori wajah.

Selain itu, kandungan ekstrak bunga chamomile Kyoto juga berfungsi sebagai antibakteri untuk mengatasi jerawat. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu membeli dengan harga Rp 67.000.