10 Rekomendasi moisturizer atasi kulit iritasi harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah sehat lagi

18 / 07 / 2023 16:10 WIB

Brilio.net - Memiliki wajah yang sehat merupakan impian banyak orang. Dengan merawat wajah, tentunya kulit akan terasa lebih sehat dan tidak rewel. Maka dari itu, melakukan perawatan terhadap wajah, adalah tindakan yang harus dilakukan.

Salah satu perawatan wajah yang paling mudah, adalah merawat diri dengan memakai skincare. Banyaknya skincare di pasaran, akan membuat lebih mudah dalam melakukan perawatan wajah. Namun ternyata, masih banyak yang salah dalam memilih produk skincare.

Salah dalam pemilihan skincare, akan memberikan efek buruk pada kulit. Seperti, kulit menjadi iritasi dan berjerawat adalah efek dari salah penggunaan skincare. Iritasi pada kulit, biasanya akan terasa gatal dan perih sehingga kulit terlihat merah seperti terbakar.

Untuk itu, menyembuhkan kulit iritasi harus menggunakan skincare yang bisa mengembalikan kesehatan wajah. Seperti penggunaan moisturizer, yang merupakan step skincare penting untuk mengembalikan kesehatan kulit.

Nah, briliobeauty.net sudah merangkum 10 rekomendasi moisturizer untuk kulit iritasi dari berbagai sumber, agar wajah tampak sehat lagi. Selasa (18/7).