Mengenal cocktailing makeup, tren baru bikin wajah glowing dan dewy hanya pakai 2 bahan

10 / 03 / 2023 20:10 WIB

Brilio.net - Memiliki tampilan yang memesona di depan publik merupakan dambaan banyak orang. Penggunaan makeup merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri.

Saat ini sudah banyak tren makeup baru yang dibagikan oleh beauty enthusiast maupun beauty creator. Tren-tren tersebut sering bikin penasaran dan banyak yang ingin mulai untuk mencoba mengaplikasikannya pada wajah.

Setiap tren makeup yang muncul biasanya memiliki teknik pengaplikasian yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dari teknik tersebut nantinya akan menampilkan hasil akhir makeup yang berbeda pula. Ada yang menampilkan hasil akhir makeup matte, flawless, dewy hingga healthy glow skin.

Namun, saat ini finish look makeup matte bukan lagi menjadi pilihan bagi kebanyakan orang karena terkesan terlalu tebal dan tidak natural. Banyak orang lebih memilih untuk mendapatkan finish look makeup dewy dan healthy glow skin, karena dianggap dapat memberikan efek natural pada wajah.

Salah satu tren makeup yang dapat membuat wajah tampak glowing dan dewy adalah menggunakan teknik cocktailing makeup. Tapi apa sih cocktailing makeup?

Dari pada penasaran, berikut briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/3), teknik cocktailing makeup yang bisa bikin wajah glowing dan dewy.

Mgg: Luthfiah Ulfiani