Bikin penampilan edgy, ini 9 rekomendasi cat rambut warna biru mulai Rp 15 ribu

25 / 05 / 2023 11:10 WIB

1. Miranda Hair Color Pastel Series

foto: Instagram/@mirandahaircare

Cat rambut dari Mitranda ini memiliki hasil pewarnaan merata ke seluruh rambut. Bahkan cat ini juga dapat menutupi uban lho. Untuk kamu yang ingin mencoba cat rambut warna biru kamu bisa menggunakan produk ini. Kamu bisa mendaptkan Miranda Hair Color dengan harga Rp 15 ribu. 

2. Cultusia Permanent Hair Color: Marshmallow Color

foto: Instagram/@afu.cultusia

Ini merupakan produk dengan krim pewarna rambut yang sudah dilengkapi dengan kondisioner. Kondisioner berfungsi untuk melindungi warna rambut dan mengurangi kerusakan pada rambut. Untuk mendapatkan hasil warna biru yang sempurna, kamu harus menggunakan bleaching terlebih dahulu. Bleaching berfungsi agar warna cat rambut semakin keluar. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 15 ribu. 

3. NYU Creme Hair Colour Blue Black

foto: nyubeauty.com

NYU dirancang khusus untuk orang Indonesia yang ingin memiliki kebebasan untuk mengubah rambut tanpa takut akan kerusakan. Formula bebas amonia dan tidak berbau dapat membuat rambut kamu bebas dari kerusakan. Produk ini diperkaya dengan Ekstrak Buah Super seperti apel, kiwi dan stroberi, melindungi rambut sambil mewarnai dan memberikan aroma yang menyenangkan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 17 ribu. 

4. Makarizo Professional Concept Ultimax Advanced Hair Color TB Blue Corrector

foto: makarizoprofessional.com

Cat rambut ini memadukan bahan alami untuk warna rambut yang awet dan tahan lama. Selain dapat mewaranai rambut, produk in imengandung keratin yang berfungsi menjaga elastisitas rambut. Diperkaya dengan rice protein, argan oil dan wheat protein yang baik untuk menutrisi rambut kamu dan mencegah dari kerusakan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 84 ribu. 

5. Mise En Scene Hello Bubble Hair Color Pewarna Rambut 

foto: www.imomoko.com

Selain memberi warna pada rambut, produk ini juga dapat merawat rambut kamu lho. Produk ini sudah dilengkapi dengan cairan developer dan botol pump yang mempermudah kamu dalam mengaplikasikan cat rambut. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 160 ribu.