Wujudkan keinginan Ashraf Sinclair, ini 11 momen BCL laksanakan umrah untuk mendiang suami

Wujudkan keinginan Ashraf Sinclair, ini 11 momen BCL laksanakan umrah untuk mendiang suami

Brilio.net - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, menghabiskan momen pergantian tahun dengan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak sendirian, ia memboyong sang suami, Tiko Aryawardhana beserta buah hatinya, Noah Sinclair dan sang ibunda.

Melalui akun Instagram pribadinya, BCL memamerkan sejumlah potret dirinya dan keluarga ketika beribadah umrah. Tampak, BCL tampil cantik dalam balutan gamis dan hijab warna senada. Dari unggahan yang dibagikan, terungkap jika pelantun lagu Sunny ini juga menjalankan badal umroh untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Sebab seperti diketahui, Ashraf sempat berkeinginan menjalankan ibadah umrah bersama istri dan putranya. Hal ini sempat diungkap oleh Ustaz Samsul Maarif yang begitu dekat dengan mendiang Ashraf. Sayangnya, rencana tersebut urung terlaksana. Kini, keinginan tersebut diwujudkan oleh BCL bersama Tiko dan putranya.

"Alhamdulillah malam ini menjalankan ibadah umroh untuk Ashraf. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT," ujar BCL mengiringi unggahannya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @itsmebcl pada Rabu (3/1), momen Bunga Citra Lestari laksanakan umrah untuk mendiang suami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES