Wajahnya terlihat lebih cerah tanpa jerawat, intip 5 perawatan kulit ala Fay Nabila

Wajahnya terlihat lebih cerah tanpa jerawat, intip 5 perawatan kulit ala Fay Nabila

Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh jebolan Indonesia Mencari Bakat, Fay Nabila yang kini telah resmi menikah dan menjadi istri Rama Restu setelah melakukan prosesi akad nikahnya, Jumat (5/5) di Hotel Majapahit, Jawa Timur.

Dalam acara sakralnya, sekali seumur hidup bersama sang kekasih, Fay Nabila tampak tampil dengan riasan wajah yang membuatnya terlihat cantik sempurna. Tentunya riasan wajah tersebut tidak luput dengan perawatan kulit yang rutin dilakukan oleh Fay Nabila sebelum hari bahagianya itu tiba.

Nah, terdapat beberapa perawatan wajah yang dilakukan oleh wanita yang kini berusia 23 tahun itu, baik di klinik kecantikan ataupun di rumah. Salah satunya adalah rutin melakukan facial wajah dan treatment mikrodermabrasi yang dapat membantu berbagai permasalahan kulit.

Selain itu juga treatment yang hanya dilakukan di rumah yaitu menggunakan rangkaian skincare yang bisa menyehatkan kulit wajah. Dengan menggunakan serangkaian perawatan tersebut tidak heran jika kulit wajah wanita kelahiran Surabaya ini bebas dari jerawat dan kulitnya menjadi lebih glowing.

Selain itu, masih ada treatment yang dilakukan oleh Fay. Nah, penasaran apa saja rahasia kulit glowing ala dancer yang satu ini? Yuk, intip rahasianya sebagaimana brilioebauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/5).

1. Rutin membersihkan wajah.

perawatan kulit ala Fay Nabila berbagai sumber

foto: Freepik.com

Perawatan kulit wajah yang tak lupa untuk dilakukan adalah rutin membersihkan wajah. Treatment yang satu ini cukup penting karena bisa membuat pori-pori wajah menjadi lebih bersih, baik itu dari sisa makeup, kotoran, debu, dan polusi yang menempel pada permukaan kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES